Jumat, 25 Maret 2016
0 komentar

Cara Memutihkan Kulit Yang Aman

Cara memutihkan kulit yang aman tanpa mengelupas atau membuat tipis lapisan kulit anda dengan Glucoberry Collagen plus Glutation.


Selamat datang di agenqncterpercaya.blogspot.com yang memberikan kepercayaan bagi konsumen untuk bisa berbelanja online dengan aman dan sangat mudah, kami memberikan JAMINAN UANG KEMBALI 100% jika barang yang anda pesan tidak sampai dan juga sistem transaksi terpercaya yaitu TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA.

Disini anda akan menemukan salah satu produk herbal QnC yang paling aman untuk membantu mencerahkan dan memutihkan kulit wajah dan tubuh secara alami dari dalam tanpa membuat lapisan kulit menjadi tipis.

Glucoberry (Rasa Strawberry) & Glucocoa (Rasa Coklat)



Kedua produk kecantikan ini merupakan produk unggulan yang dapat memutihkan kulit secara aman dan cepat dengan meningkatkan kadar collagen pada sel kulit sehingga tidak menipiskan lapisan kulit terluar dan menghindarkan anda dari bahaya alergi kulit dan penyakit kulit.

Saat ini, PT. Bijaksana Maju Utama telah menemukan teknologi terkini yang mampu memanfaatkan kandungan L-Glutatione, Collagen & Elastin, serta Minyak Nabati menjadi paduan yang sempurna untuk memutihkan kulit secara aman, mencerahkan kulit kusam, menghilangkan jerawat, meminimalisir kerutan dan penuaan dini, mengecilkan pori dan mengurangi minyak berlebih pada wajah dan melembabkan kulit sehingga tampak lebih mudah dan cerah alami dengan merata.

Harga 1 box Rp. 250.000 isi 10 sachet
Seduh dengan air hangat 1 sachet di pagi hari dan 1 sachet sebelum tidur


Salah satu testimoni yang telah mengkonsumsi 2 box Glucoberry terlihat nyata hasilnya !


Anda suka yang Strawberry atau Coklat ?


Pesan Sekarang di Line SMS / BBM :


Glucoberry / Glucocoa : Jumlah Pesan : Nama : Alamat : No.Telp/Hp

Contoh : Glucoberry : 2 box : Rayhani Fujiawati : Jl. Mangin No 159 rt/rw 03/017 Kec. Majujaya Kota Medan : No hp 085370008xxx

Kirim ke SMS/WA 0853 2007 8349 pin BB 769454C5

Cara Memutihkan Kulit Yang Aman dan Transaksi Terpercaya Ingat Agen QnC Terpercaya

Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top