Jumat, 19 Agustus 2016
0 komentar

Obat Nyeri Lutut Tradisional

TERIPANG EMAS Obat Nyeri Lutut Tradisional

Tahukah anda ada binatang yang namanya TERIPANG / GAMAT ? 

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebasTeripang atau gamat atau timun laut ini adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.

Di dalam jurnal-jurnal internasional, istilah trepang atau beche-de-mer tidak pernah dipakai dalam topik-topik keanegaragaman, biologi, ekologi maupun taksonomi. Dalam subjek-subjek ini, terminologi yang dipakai untuk menggambarkan kelompok hewan ini adalah sea cucumbers atau holothurians (disebut holothurians karena hewan ini dimasukkan dalam kelas Holothuroidea). Kelompok timun laut yang ada di dunia ini lebih dari 1200 jenis, dan sekitar 30 jenis di antaranya adalah kelompok teripang.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Obat Nyeri Lutut Tradisional Dari Teripang

QNC JELLY GAMAT obat nyeri lutut tradisional dari ekstrak teripang ini adalah produk obat tradisional masa kini yang sangat tepat untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit nyeri sendi secara alami, aman, tanpa efek samping. Terbuat dari ekstrak teripang emas species Stichopus Variegatus yang merupakan species terbaik dari 1.000 jenis species yang ada di dasar samudera di dunia. Teripang emas merupakan satu-satunya jenis teripang yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). 

Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Bukan hanya itu saja teripang yang menjadi bahan pokok pembuatan obat tradisional nyeri sendi Jelly Gamat QNC bisa memperkokoh tulang serta sendi. Kandungan kondroitin sulfat menghindari pengeroposan sendi serta peradangan. 

Senyawa itu melakukan perbaikan serta membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, serta berlebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah australia serta selandia baru mengizinkan pemakaian teripang sebagai penyembuh radang sendi di banding obat-obatan kimia, sebab tulang kuat dikarenakan ketersediaan kolagen didalam tubuh cukup.

Penelitian Teripang Emas Untuk Obat Nyeri Lutut Tradisional

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ”Teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.”

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendit. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Penelitian & percobaan telah di lakukan oleh Howard Benedikt, MS, DC dai Long Island University terhadap seorang passie laki-laki berusia 63 tahun dengan sejarah 15 tahun sakit lutut (sendi) bilateral. Beberapa pembengkakan ditemukan. Pasien telah di obat anti-inflamasi dan Tylenol sesuai kebutuhan. Tidak ada reaksi berarti hingga beberapa hari. Pada percobaan selanjutnya pasien di beri ektrak teripang (4x / hari), dalam waktu 14 hari, pasien melaporkan 50 persen peningkatan yang luar biasa, dia mampu berjalan 15 blok tanpa rasa sakit. Catatan juga melaporkan pembengkakan menurun dan meningkatkan jangkauan gerak.

Produk qnc jelly gamat obat nyeri lutut tradisional ini telah di akui Departemen Kesehatan RI dengan nomo registrasi No : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 HALAL MUI.

Cara Pesan QNC JELLY GAMAT Obat Nyeri Sendi Lutut Tradisional


Ketik : AGC - Jumlah Pesan - Nama Lengkap - Alamat Lengkap - No.Telp/Hp
Contoh : AGC - 5 botol - H. Dadang - Jl. RE Martadinata Km 6 No 12 rt.rw 04.16 Kec. Pakuan Kab. Magelang JAWA TIMUR - 0853 1544 xxx Kirim ke :

0813 8000 9394 (Telp - SMS - WA)

Pin BB : D 087 870 B

Line : qnc99



Pelanggan Tidak perlu khawatir berbelanja pada kami :
  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman atau kurir kami
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket Anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE / LUSA.
  • Ini saatnya belanja dengan cara CERDAS!!! Tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat Anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga !!!

 Baca Juga : 


Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top